RUDDY HABIBIE (2016)

Rudy Habibie (2016)

Film "Rudy Habibie" atau Habibie & Ainun 2 merupakan film yang berasal dari tanah air Indonesia dengan genre Drama. Film Rudy Habibie 2016 disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan produser terkenal Manoj punjabi. Artist yang akan bermain di film Rudy Habibie adalah artist yang sudah berkompeten seperti Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernes prakasa, dan Indah permatasari. Film Indonesia Rudy Habibie sudah tayang di bioskop pada tanggal 25 Juni 2016.



Rudy Habibie adalah film kedua produksi MD pictures setelah film pertamanya yang berjudul Habibie & Ainun. Film ini merupakan prekuel yang akan bercerita sosok BJ Habibie di kala muda yang kerab disapa dengan Rudie Habibie. Film Habibie & Ainun merupakan film tersukses pada tahun 2012 mengalahkan film 5 Cm dan the Raid. Dan diharap Film Rudy Habibie ini akan mengulangi kesuksesan film Habibie & Ainun.

Rudy Habibie Movie akan menceritakan tentang cinta pertama Rudy yang bernama Ilona, Ilona adalah seorang gadis tulen berdarah Jerman. Ditambah lagi akan unsur comedy yang berada di film ini dengan kehadiran beberapa komika yaitu Ernest prakasa, Boris Bokir, dan pandji pragiwaksono.


Sinopsis Film Rudy Habibie (2016)


Film Drama "Rudy Habibi" bercerita tentang beberapa dekade sebelumnya dari cerita Habibie & Ainun. Film Rudy Habibie akan menceritakan kisah masa muda dari seorang teknoral dengan jiwa anak muda yang memiliki banyak impian dan lika liku cintanya.

Rudy memiliki sebuah cita cita yaitu berhasil dalam membuat pesawat yang juga merupakan wasiat dari ayahnya untuk berguna bagi banyak orang lain. Namun, untuk menggapai cita citanya tersebut, tentunya memerlukan perjuangan yang cukupsulit mulai dari segi keuangan, waktu,dan lainlain. Rudy dikuliahkan di RWTH Ancheen, Jerman Barat.

Di Jerman, Rudy hidup dengan segala keterbatasan, ditambah lagi rasa kangennya dengan orang tuanya yang berada di Indonesia. Rudy juga belajar arti cinta, persahabatan, pengkhianatan, dengan mahasiswa Indonesia yang baru dikenalnya di Jerman.


(Lihat Trailer Disini)

Review Film Rudy Habibie (2016)

Film Indonesia "Rudy Habibie" akan menceritakan masa muda dari BJ Habibie yang dahulunya dikenal dengan nama Rudy Habibie. Rudy ingin sekali menggapai cita citanya untuk membuat sebuah pesawat yang berguna untuk banyak orang. Karenaitu,Rudy berkuliah di Jerman. Di Jerman keseharian Rudy akan diulas lebih dalam pada film ini.

Detail Cast and Crew Film Rudy Habibie (2016)


Genre : Drama
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Hanung Bramantyo
Penulis Naskah : Ginanti S. Noer
Pemain Film :

Reza Rahadian sebagai (Rudy Habibie)
Chelsea Islan
Indah Permatasari
Ernest Prakasa
Boris Bokir
Cakra Khan
Verdi Solaiman
Donny Damara
Dian Nitami
Pandji Pragiwaksono

Tanggal Rilis : 25 Juni 2016
Rumah Produksi : MD Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Indonesia

0 comments:

Post a Comment