INDEPENDENCE DAY 2 RESURGENCE (2016)



Fox telah mengkonfirmasi, film yang dulunya diperankan Will Smith, Jeff Goldblum, dan Bill Pullman ini akan tayang di seluruh bioskop pada 3 Juli 2015. Sutradara film tersebut, Roland Emmerich, sebenarnya pernah mengkonfirmasi Independence Day kedua akan dibuat. Roland juga mengatakan, film ini akan diset dengan latar belakang 20 tahun ke depan dari film yang pertama. Selain itu, Roland akan menampilkan karakter baru yang lebih muda. Tapi sayangnya dalam film ini Will Smith tidak akan lagi membintangi film yang pernah sukses
pada tahun 1996 ini. PIhak Will Smith telah mengkonfirmasi secara resmi mengenai penolakannya ikut serta 
dalam fim ini.




Sinopsis Film :

Film garapan sutradara kondang Roland Emmerich ini mengisahkan tentang kedatangan alien ke bumi untuk melakukan invasi melalui lubang vortex di alam semesta. Lubang vortex atau lubang cacing ini merupakan anomali alam untuk menuju ke dimensi lain melalui perjalanan luar angkasa. Jika pada alien membutuhkan waktu hanya 2 hingga 3 minggu, namun bagi umat manusia membutuhkan waktu yang lebih lama yaitu 20 hingga 25 tahun untuk melakukan perjalanan luar angkasa. Disinilah manusia harus menemukan kunci kelemahan dari para pengganggu bumi agar bisa kembali bebas. (Lihat Trailer Disini)





Independence Day 2 rilis 24 Juni 2016.

Filmnya dibintangi Jeff Goldblum, Bill Pullman, Liam Hemsworth, Maika Monroe, Jessie Usher, Joey King, Sela Ward, Brett Spiner, Vivica A. Fox, William Fichtner, Charlotte Gainsbourg, dan Judd Hirsch.

0 comments:

Post a Comment