EXTRACTION


"Extraction" merupakan sebuah film yang bergenre thriller. Film Extraction ini di sutradarai Steven C. Miller dan naskahnya di tulis oleh Jason Krawczyk. Film ini dipoduksi Lionsgate Premiere dengan durasi film 83 Menit. Film Extraction rilis perdana di bioskop tanggal 18 Desember 2015



Sinopsis Film Extraction

"Extraction" menceritakan tentang serang Leonard Turner (Bruce Willis) adalah seorang pensiunan salah satu direktur agen rahasia Amerika Serika CIA. Diketahui kemudian bahwa Turner telah mengalami penculikan oleh sekelompok teroris. Turner telah menjadi sandera para teroris untuk sebuah permintaan yang belum diungkapkan.

Disisi lain Leonard Turner mempunyai seorang anak yang bernama Harry (Kellan Lutz), Harry bekerja sebagai analis pada institusi pemerintah telah dan sudah mencoba berulangkali melakukan permohonan bantuan dari pemerintah untuk pembebasan ayahnya, Akan tetapi semua yang sudah dilakukannya sia sia karena, semua permohonan di tolak.

Karena permohonannya yang tidak kunjung di setujui Harry mencoba menyusun sebuah rencana tanpa batas dalam upaya penyelamatan ayahnya. Operasi ini sangat berbahaya, karena dia harus menghindari sebuah organisasi yang sangat lihai, profesional, barisan pembunuh mematikan dan telah digelari teroris internasional.Harry yang telah mempersiapkan segalanya, memulai pelatihan tempur secara profesional pula untuk meningkatkan kemampuan serangannya dalam sebuah misi berisiko tinggi untuk mencari ayahnya dan menghentikan drama penculikan dan meredam aksi para teroris. (Lihat Trailer Disini)



Review Film Extraction

Inti dari film Extraction ini yaitu upaya seorang anak yang bernama Harry (di perankan oleh Kellan Lutz) yang ingin membebaskan ayahnya dari kasus penculikan, ayahnya tersebut bernama Leonard Turner (di perankan olehBruce Willis). 

Dalam film ini Aktor handal hollywood Bruce Willis akhirnya harus mengakui faktor umur telah membuatnya sedikit bergeser dari pemeran utama. Saat ini dia harus cukup puas menjadi pemain nomor dua setelah berbagai film aksi yang dibintanginya selama puluhan tahun ini. Walaupun dia masih dalam kontek pemeran utama di film Extraction ini, dia akan berupaya semaksimal mungin melakukan setiap aksinya dengan serius.

Film Extraction diproduksi Twirly Films Limited, Aperture Entertainment, Emmett/Furla Films dan Oasis Films bersama Lionsgate sebagai pihak distribusi. Film ini rilis perdana pada tanggal 18 Desember 2015 di Amerika.

Detail Cast and Crew Extraction

Genre : Thriller 
Sutradara : Steven C. Miller
Penulis : Jason Krawczyk

Pemain Film:
Bruce Willis (Leonard Turner)
Kellan Lutz (Harry)
Gina Carano (Victoria)
Kellan Lutz (Harry Turner)
Dan Bilzerian (Higgins)
D.B. Sweeney (Ken Robertson)
Steve Coulter (Theodore Sitterson)

Produksi : Lionsgate Premiere
Tanggal Rilis : 18 Desember 2015 (USA)
Durasi Film : 83 Menit
MPAA Rating : R

0 comments:

Post a Comment