MONEY MONSTER (2016)


Money Monster merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Drama dan Thiller. Film Money Monster 2016 ini disutradarai oleh Jodie Foster yang kita tahu adalah aktor film yang juga sudah banyak bermain di film box office dan naskahnya ditulis oleh The Allegiance Theater bersama Smoke House Pictures. Film ini dibintangi oleh aktor gaek George Clooney dan aktris cantik yang sudah gaek juga ialah Julian Roberts. Film ini rencananya akan dirilis pada 8 April 2016.




Sinopsis Money Monster (2016)

Film Drama "Money Monster" bercerita tentang seorang pembawa acara di sebuah stasiun televisi yang menawarkan sebuah bisnis investasi saham di salah satu acara TV yang bertajuk Money Monster yang dipandu olehnya. pembawa acara itu bernama Lee Gates.

Dan terkejutnya salah satu dari pemirsa acara tersebut mengalami kerugian besar karena Lee Gates. Lee kemudian disandera tiba tiba saat sedang melakukan siaran langsung. Si pemirsa yang mengalami kerugian mengancam untuk membunuh Lee, jika harga sahamnya tidak naik sebelum waktu yang sebelumnya telah ditentukan bukan tak mungkin nyawa Lee melayang. (Lihat Trailer Disini)



Review Film Money Monster (2016)

Film Thiller "Money Monster" memberikan pesan kepada kita untuk tidak bermain main terhadap apa yang kita tawarkan kepada seseorang. Terlihat nasib Lee yang hidupnya diancam oleh pembunuhan yang dilakukan oleh pemirsa yang mengalami kerugian besar. Beberapa adegan ekstrem akan menambah serunya film Money Monster ini.

Detail Cast and Crew Film Money Monster (2016)

Genre  : Drama, Thiller
Produser : Lara Alamddine, George Clooney, Danil Dubiecki, Grant Heslov
Sutradara : Jodie Foster
Penulis : Alan di Fiore, Jim Kouf, Jami Linden
Pemain Film :

George Clooney sebagai (Lee Gates)
Julia Roberts sebagai (Patty Fenn)
Jack O'Connell sbagai (Kyle Budwell)
Dominic West sebagai (Walt Camby)
Caitriona Balfe sebagai (Diane Lester)
Christopher Denham sebagai (Ron Sprecher)
Giancarlo Esposito sebagai (Kapten Marcus powell)
Emily Meade sebagai (Molly)
Grant Rosenmeyer sebagai (Dave)
Chris Bauer sebagai (Lieutenant Nelson)

Tanggal Tayang : 8 April 2016
Rumah Produksi : The Allegiance Theater, Smoke House Pictures, TriStar Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : United Kingdom

0 comments:

Post a Comment