ZOOLANDER 2 (2016)


Film Comedy Hollywood "Zoolander 2" Film ini Disutradarai oleh Ben Stiller dan ditulis oleh Justin Theroux. Film ini juga akan dibintangi oleh Owen Wilson, Olivia Mun, Kristen Wiig, Will Ferrell, Penelope Cruz, Kim Kardashian West. Dan masih banyak lagi aktor dan artis bintang yang akan melakoni film Zoolander 2 yang satu ini.




Sinopsis Film Zoolander 2 (2016)

Film Zoolander 2 bercerita tentang model papan atas bernama Derek (Ben Stiller) dan Hansel (Owen Wilson). Tak seperti dahulu kala, kini nama mereka mulai terlupakan seiring waktu berjalan. Demi mengambalikan popularitas mereka, Derek dan Hansel berusaha untuk tetap eksis di dunia model.

Sebuah film Comedy Sequel Hollywood produksi Paramount Pictures, "Zoolander 2" rilis Internasional 16 Februari 2016 (Nationwide). Set 10 tahun kemudian dan sebagian besar ditetapkan di Eropa, Derek dan Hansel kehidupan telah berubah dan mereka tidak relevan lagi di dunia fashion. Sebuah perusahaan menentang upaya untuk membawa mereka keluar dari bisnis. (Lihat Trailer Disini)



Review Film Zoolander (2016).

Cerita dalam Zoolander 2 ini akan mengikuti 2 model papan atas, Derek (Ben Stiller) dan Hansel (Owen Wilson). Yang menemukan popularitasnya mulai meredup, Tidak ada satu orang pun yang mengenal siapa mereka. Untuk menemukan popularitas itu kembali mereka harus berusaha untuk bisa mendapatkan jati diri mereka lagi.

Detail Cast and Crew Film Zoolander 2 (2016)

Genre : Comedy
Produser : Paramount Pictures
Sutradara : Ben Stiller
Penulis : Justin Theroux

Pemain Film :
Owen Wilson (Derek)
Ben Stiller (Hansel)
Olivia Mun
Kristen Wiig 
Will Ferrell
Penelope Cruz
Kim Kardashian West

Tanggal Rilis : 12 Februari 2016
Rumah Produksi :
MPAA : Semua Umur
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

0 comments:

Post a Comment